Press Release : FOMC Meeting

Tanggal Rilis: April 29, 2015

For immediate release

Informasi yang diterima sejak Komite Pasar Terbuka Federal bertemu pada bulan Maret menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi melambat selama bulan-bulan musim dingin, sebagian mencerminkan faktor sementara. Laju keuntungan pekerjaan dikelola, dan tingkat pengangguran tetap stabil. Berbagai indikator pasar tenaga kerja menunjukkan bahwa underutilization sumber daya tenaga kerja sedikit berubah. Pertumbuhan belanja rumah tangga menurun; pendapatan riil rumah tangga meningkat sangat, sebagian mencerminkan penurunan sebelumnya harga energi, dan sentimen konsumen tetap tinggi. Bisnis investasi tetap melunak, pemulihan di sektor perumahan tetap lambat, dan ekspor menurun. Inflasi terus menjalankan bawah Komite tujuan lagi-lari, sebagian mencerminkan penurunan sebelumnya harga energi dan penurunan harga impor non-energi. Langkah-langkah berbasis pasar kompensasi inflasi tetap rendah; Tindakan survei berbasis ekspektasi inflasi jangka panjang tetap stabil.

Konsisten dengan mandat hukum, Komite berupaya untuk mendorong kerja maksimum dan stabilitas harga. Meskipun pertumbuhan output dan kesempatan kerja melambat selama kuartal pertama, Komite terus berharap bahwa, dengan akomodasi kebijakan yang tepat, kegiatan ekonomi akan berkembang pada kecepatan yang moderat, dengan indikator pasar tenaga kerja terus bergerak menuju tingkat hakim Komite konsisten dengan mandat dual . Komite terus melihat risiko terhadap prospek kegiatan ekonomi dan pasar tenaga kerja karena hampir seimbang. Inflasi diantisipasi untuk tetap dekat tingkat rendah baru-baru ini dalam waktu dekat, namun Komite mengharapkan inflasi meningkat secara bertahap menuju 2 persen dalam jangka menengah sebagai pasar tenaga kerja membaik lebih lanjut dan efek sementara dari penurunan energi dan impor harga menghilang. Komite terus memantau perkembangan inflasi erat.

Untuk mendukung kemajuan berkelanjutan bagi kerja maksimum dan stabilitas harga, Komite hari ini menegaskan kembali pandangannya bahwa saat 0 sampai 1/4 persen kisaran target untuk tingkat dana federal tetap sesuai. Dalam menentukan berapa lama untuk mempertahankan kisaran target ini, Komite akan menilai kemajuan – berdua menyadari dan diharapkan – menuju tujuannya kerja maksimal dan inflasi 2 persen. Penilaian ini akan mempertimbangkan berbagai informasi, termasuk langkah-langkah dari kondisi pasar tenaga kerja, indikator tekanan inflasi dan ekspektasi inflasi, dan bacaan tentang perkembangan keuangan dan internasional. Komite mengantisipasi bahwa hal itu akan tepat untuk menaikkan kisaran target untuk tingkat dana federal ketika telah melihat perbaikan lebih lanjut di pasar tenaga kerja dan cukup yakin bahwa inflasi akan kembali ke tujuan 2 persen dalam jangka menengah.

Komite mempertahankan kebijakan yang ada menginvestasikan kembali pembayaran pokok dari kepemilikan utang lembaga dan sekuritas berbasis mortgage lembaga di sekuritas berbasis mortgage lembaga dan berguling jatuh tempo sekuritas Treasury di lelang. Kebijakan ini, dengan menjaga kepemilikan Komite efek jangka panjang pada tingkat yang cukup besar, akan membantu menjaga kondisi keuangan akomodatif.

Ketika Komite memutuskan untuk mulai menghapus akomodasi kebijakan, itu akan mengambil pendekatan yang seimbang sesuai dengan tujuannya lagi menjalankan kerja maksimal dan inflasi sebesar 2 persen. Komite saat ini mengantisipasi bahwa, bahkan setelah kerja dan inflasi yang mendekati level mandat konsisten, kondisi ekonomi, untuk beberapa waktu, waran menjaga target tingkat dana federal di bawah tingkat pandangan Komite seperti biasa dalam jangka panjang.

Voting untuk tindakan kebijakan moneter FOMC yang: Janet L. Yellen, Ketua; William C. Dudley, Wakil Ketua; Lael Brainard; Charles L. Evans; Stanley Fischer; Jeffrey Lacker M.; Dennis Lockhart P.; Jerome H. Powell; Daniel K. Tarullo; dan John C. Williams.

About Reza Aswin

To contact the editor responsible for this story : Reza Aswin at PT. ABC Future Indonesia, Email : rezafile1966@gmail.com

Check Also

Time to Trade

By. Reza Aswin, 20 September 2017   Time to Trade Banyak trader / Investor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat