Saturday , 25 September 2021

Bursa Saham AS ( Wall Street ) Perlahan kembali menguat

Jakarta 29 Juni 2021, 05:12 WIB

Oleh : Muhamad Ibrohim

Zurich, 28 Juni (Reuters Breakingviews)

Ini adalah pandangan AS yang umum dipegang oleh pusat-pusat keuangan global. Untuk sebagian besar tahun, perusahaan berfokus pada menstabilkan perusahaan, mungkin merawat karyawan pada tingkat yang lebih rendah. Investor fokus untuk memastikan bahwa portofolio investasi mereka dapat bertahan dari dampak Covid-19 terhadap ekonomi dan pasar. Tetapi dengan dimulainya vaksinasi dan pelepasan masker, urgensi untuk menebus waktu yang hilang menjadi jelas.

Apa yang terjadi di New York City hari ini kemungkinan akan direplikasi di pusat-pusat keuangan di seluruh dunia dalam satu atau dua tahun ke depan. Memang benar jika dibandingkan dengan ekonomi maju di Eropa dan Asia, ekonomi AS berada dalam kondisi yang lebih sehat, dengan likuiditas permodalan yang lebih banyak. Pasar negara berkembang sebagian besar berada di belakang vaksinasi. Tetapi banyak tren yang mendorong aktivitas Wall Street saat ini bersifat global, dan kecuali varian virus muncul kembali, kemungkinan tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Kesimpulan :

Proses Vaksin pada Amerika sudah hampir  menyeluruh  dan perusahaan mulai berfokus pada menstabilkan pergerakan usaha. keyakinan Investor untuk memastikan investasi mereka dapat bertahan dari dampak Covid-19 terhadap Ekonomi pasar

Efek Terhadap Emas Bearish ( Sell)
Referensi
https://www.reuters.com/breakingviews/cox-wall-street-is-back-absolutely-booming-2021-06-28/

 

 

Indikator Ekonomi USD  ( 5 )

Trading plan Sel XAUUSD

R1= 1786.42

R2= 1793.89

R3 = 1801.83

TP =1771.00

 

Tampilan Grafik Daily XAUUSD

About Reza Aswin

Check Also

Harga Gas kembali menguat yang berdampak kepada Ekonomi inggris

Surabaya,20 September 2021 Oleh:Leo Andre Inggris pada Sabtu mengatakan akan bekerja sama dengan industri energi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami