Kasus covid 19 varian delta meningkat di salendia baru, Perdana Menteri Jacinda Ardern serukan perpanjang lock down

Jakarta, 21 Agustus 2021pukul 15:00 by hendy

Perdana Menteri Jacinda Ardern memperingatkan jumlahnya akan meningkat dalam beberapa hari ke depan dan mendesak negara Pasifik itu untuk mematuhi aturan penguncian.

Perdana Menteri Jacinda Ardern memperingatkan jumlahnya akan meningkat dalam beberapa hari ke depan dan mendesak negara Pasifik itu untuk mematuhi aturan penguncian.

Negara ini telah mencatat lebih dari 2.600 kasus virus corona yang dikonfirmasi dan 26 kematian akibat COVID-19, menurut kementerian kesehatan.

Hanya 19% dari populasi yang telah sepenuhnya divaksinasi, laju paling lambat di antara negara-negara kaya dari pengelompokan OECD.

Ekonomi Jepang rebound lebih dari yang diharapkan pada kuartal kedua setelah merosot dalam tiga bulan pertama tahun ini, data menunjukkan, tanda konsumsi dan belanja modal pulih dari pukulan awal pandemi virus corona.

“Konsumsi swasta tumbuh secara tak terduga dan belanja modal ternyata kuat. Yang mengatakan, data meninggalkan kesan bahwa rebound ekonomi dari kemerosotan kuartal pertama lemah,” kata Takeshi Minami, kepala ekonom di Norinchukin R.

Efek terhadap pasar : penutupan Kembali salendia baru karena peningkatan kasus covid 19 mengakibatkan terhambatnya pemulihan ekonomi dinegara tersebut sedangankan di negara jepang rebound ekonomi yang terjadi malah melampaui dari yang diharapkan sehingga meningkatkan nilai mata uang yen.

Trading plan :

NZDJPY sell limit 75,231 – 75,800 dengan target profit 74,662 – 74,093

Sumber :

https://www.cnbc.com/2021/08/16/japans-economy-rebounds-in-second-quarter-but-covid-clouds-outlook.html?&qsearchterm=japan

https://www.reuters.com/world/asia-pacific/new-zealand-reports-21-locally-acquired-covid-19-cases-2021-08-21/

About Reza Aswin

Check Also

Krisis Bahan Bakar Membuat Warga Inggris Lebih Berhati Hati Dalam Berbelanja

Surabaya 12 Oktober 2021 Oleh: Leo Andre             Konsorsium Ritel Inggris mengatakan belanja ritel kehilangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami