Saturday , 25 September 2021

NEGRI PAMAN SAM AKAN MEMBUKTIKAN TINGKAT KEBERHASILAN VAKSIN

Jakarta Barat, 02 Agustus 2021, 11:47 WIB, Franky

Kongres Amerika akan menyetop pemberian bantuan paling lambat 6 September 2021 kepada para penganguran. Hal ini akan mendorong tingkat tenaga kerja di bidang usaha masing-masing agar pertumbuhan ekonomi meningkat dan kembali normal. Juga untuk vaksin masih terus dijalankan karena masih banyak orang yang masih rentan kena virus Covid dikarena masih ada yang belum divaksin mengalami sakit parah masuk rumah sakit dan mengalami kematian.

“Bisnis di seluruh negara bagian terus mengatakan mereka akan tumbuh dan berkembang, jika bukan karena kurangnya pekerja,” Marcia Hultman, sekretaris Departemen Tenaga Kerja dan Regulasi South Dakota, mengatakan pada bulan Mei. “Mengakhiri program-program ini merupakan langkah penting menuju pemulihan, pertumbuhan, dan membuat orang kembali bekerja.”

“Ada rata-rata tujuh hari lebih dari 62.000 kasus Covid baru pada Kamis, naik dari sekitar 47.000 seminggu sebelumnya, menurut data CDC. Jumlah rawat inap dan kematian yang luar biasa terjadi di antara mereka yang tidak divaksinasi. Tetapi tampaknya individu yang divaksinasi dengan kasus terobosan masih dapat menularkan virus ke orang lain , menurut CDC.”

Sumber :

https://www.cnbc.com/2021/08/01/an-unemployment-cliff-is-coming-more-than-7point5-million-may-fall-off.html

Kesimpulan :

USA terus gencar untuk mengandalkan tingkat keberhasilan vaksin yang tinggi akan menyiapkan tenaga kerja untuk kembali bekerja secepatnya, artinya tingkat pengangguran akan berkurang secara cepat dan ekonomi menjadi kuat kembali keluar dari krisis pandemi.

Trading Plan :

USD/JPY : BULLISH

Area entry Buy : 109.327 – 109.600

Area Take Profit : 110.990 – 112.175

About Reza Aswin

Check Also

Harga Gas kembali menguat yang berdampak kepada Ekonomi inggris

Surabaya,20 September 2021 Oleh:Leo Andre Inggris pada Sabtu mengatakan akan bekerja sama dengan industri energi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami