PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI AUSTRALIA DI MASA PANDEMIK COVID19

Jakarta, 1 Maret 2021 : Pukul 14.00 by Yohanes

  1. Di Australia, ASX 200 naik 1,15%. The Reserve Bank of Australia akan mengeluarkan kebijakan moneter pada hari Selasa besok.

https://www.investing.com/news/stock-market-news/asian-stocks-up-calm-returns-after-previous-weeks-government-debt-slide-2432780

  1. Harga rumah Australia melesat pada klip tercepat dalam hampir dua dekade pada bulan Februari 2021 dan iklan pekerjaan meroket, data menunjukkan pada hari Senin, 1 Maret 2021 ketika ekonomi dengan cepat keluar dari resesi.

 

https://www.reuters.com/article/us-australia-economy-houseprices/australia-home-prices-job-ads-surge-as-recovery-blitzes-expectations-idUSKCN2AS0SW

 

  1. Reserve Bank of Australia akan mengadakan pertemuan kebijakan bulanannya pada hari Selasa, dan pasar secara luas mengharapkannya untuk memperkuat pedoman ke depan untuk tiga tahun lagi dengan suku bunga mendekati nol, sementara juga menangani dislokasi pasar.
  2. Dolar Australia dan mata uang berisiko lainnya memulihkan beberapa penurunan terhadap dolar AS pada hari Senin, setelah mengalami penurunan terbesar dalam setahun pada akhir pekan lalu di tengah aksi jual yang kuat di pasar obligasi global.

 

 

Kesimpulan :

 

 

Data Ekonomi          :

AUD 4

EUR -5

 

 

Posisi dan pair yang di ambil :

 

 

 

 

 

 

 

 

Taking Profit di area Resistance : 

About Reza Aswin

Check Also

Jerman terancam resesi karena krisis gas Rusia semakin dalam

Mamad, 22 Juni 2022 Analisa Fundamental Russia menurunkan pasokan gas ke Eropa pada hari jumat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Hubungi Kami