Pertemuan G7 mempengaruhi kenaikan Pajak US

Jakarta, 12 Juni 2021 : 16.00 WIB By : Nazori

 

Presiden Joe Biden dan para pemimpin kelompok negara-negara G-7 akan secara terbuka mendukung pajak perusahaan minimum global setidaknya 15%

Strategi ini bertujuan untuk memastikan bahwa globalisasi dan perdagangan dimanfaatkan untuk kepentingan pekerja Amerika, dan bukan hanya untuk miliarder dan perusahaan multinasional.

Mereka juga akan mengumumkan kesepakatan tentang pajak baru yang terkait dengan tempat-tempat di mana perusahaan menghasilkan uang, bukan di mana mereka berkantor pusat.

Pajak baru akan menggantikan tambal sulam Pajak Layanan Digital yang telah dikenakan beberapa negara pada perusahaan teknologi Amerika terbesar.

Para ahli medis dari Jepang menentang penyelenggaraan Olimpiade 2020 seperti yang direncanakan mulai 23 Juli, setelah ditunda setahun, karena negara mereka menderita gelombang infeksi keempat. Ekonomi Jepang menyusut kurang dari yang dilaporkan pada kuartal pertama karena pemotongan yang lebih kecil untuk pengeluaran pabrik dan peralatan, tetapi pandemi virus corona masih memberikan pukulan besar bagi permintaan secara keseluruhan.

 

Kesimpulan

Peningkatan pajak akan mempengaruhi keadaan ekonomi negara negra G7 akan semakin membaik dan akan memperkuat mata uang negara negara G7, dalam hal ini mata uang dolar US dan mata uang Inggris GBP

Japan dihadapkan pada perlambatan ekonomi akibat gelombang Covid yang akan membuat melemahnya nilai pair JPY

 

Trading Plan

Buy USDJPY   data ekonomik USD; 4,4  JPY: -3,8

Suport:

S1 :109.369      S2 : 109.055  S3 : 108.818

Target Profit : 109.606

https://www.cnbc.com/2021/06/11/biden-and-g-7-leaders-will-endorse-a-global-minimum-corporate-tax.html

About Reza Aswin

Check Also

Krisis Bahan Bakar Membuat Warga Inggris Lebih Berhati Hati Dalam Berbelanja

Surabaya 12 Oktober 2021 Oleh: Leo Andre             Konsorsium Ritel Inggris mengatakan belanja ritel kehilangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami