Saturday , 27 November 2021

Pm Inggris Johnson akan berbicara kepada anggota parlemen tentang rencana kenaikan pajak untuk perawatan sosial

Surabaya,7 September 2021

Oleh: Leo Andre

            Inggris yang sebelum nya telah mencatatkan 37.011 kasus harian baru Covid 19, yang bisa mengancam ekonomi di inggris. Membuat mentri Boris Johnson akan berbicara ke pada anggota parlemen pada hari selasa tentang rencananya untuk memperbaiki system perawatan sosial inggris yang rusak, pada saat banyak orang di partai nya sendiri sangat marah karena dia ingin membayarnya dengan mengambil kebijakan untuk menaikan pajak negaranya.

            Selama bertahun tahun,para pemimpin Inggris telah berusaha menemukan cara untuk membayar perawatan sosial tanpa membahayakan dukungan dengan menaikan pajak. Pada 2019, Johnson mengatakan dia punya rencana untuk kepedulian sosial. Dibawah system perawatan saat ini,  siapa pun dengan aset lebih dari 23.350 pound ($ 32.305) membayar perawatan mereka secara penuh. Hal ini dapat menyebabkan biaya spiral dan likuidasi lengkap aset seseorang.Dari keputusan proposal kenaikan pajak banyak anggota konservatif yang menolak nya dan berkata jika proposal itu akan ditunjukkan untuk mendukung yang lebih kaya tetapi pajak akan di bayar oleh mereka yang berpenghasilan lebih rendah.

            Perselisihan atas kenaikan pajak yang direncanakannya muncul setelah tuduhan bahwa Inggris tidak siap untuk kejatuhan Afghanistan yang kacau, sementara negara itu juga menghadapi kekurangan tenaga kerja dan masalah rantai pasokan yang diperburuk oleh Brexit, serta angka kematian COVID-19 yang tinggi. Johnson dijadwalkan berpidato di parlemen tentang situasi Afghanistan pada hari Senin, dan BBC mengatakan dia akan segera mengumumkan paket baru 5,5 miliar pound ($ 7,6 miliar) untuk Layanan Kesehatan Nasional

 

Sumber:

https://www.reuters.com/world/uk/uk-pms-planned-tax-hike-social-care-triggers-fury-within-ruling-party-2021-09-06/

score data ekonomi:

Euro 1.77,GPB:-8,87

Efek terhadap Pasar:

Euro/GPB bullish

Trading Plan:

Entry: S1:0.85596,S2:0.85400,S3:0.84997

Exit:0.86433

About Reza Aswin

Check Also

Inflasi Inggris berada di Tingkat Tertinggi dalam 10 Tahun

Rio Wibawa Jakarta, 18 November 2021, 09:17 WIB   Angka data inflasi Inggris yang berada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami