PM Inggris Johnson menaikkan pajak untuk mengatasi krisis kesehatan dan perawatan social

Bandung 8/9/2021. 6.45 am  by Hendrik K

   Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menetapkan rencana pada Selasa untuk menaikkan pajak pada pekerja, pengusaha dan beberapa investor untuk mencoba memperbaiki krisis pendanaan perawatan kesehatan dan sosial, membuat marah beberapa orang di partai pemerintahannya dengan melanggar janji pemilihan. .

   Setelah menghabiskan sejumlah besar uang untuk memerangi pandemi COVID-19, Johnson kembali ke janji pemilihan untuk mengatasi sistem perawatan sosial Inggris yang berderit, di mana biaya diproyeksikan berlipat ganda seiring bertambahnya usia populasi selama dua dekade ke depan.

   Organisasi bisnis Inggris mengkritik rencana Perdana Menteri Boris Johnson untuk menaikkan pajak untuk membayar reformasi perawatan kesehatan dan sosial, dengan mengatakan mereka menambah beban perusahaan yang berjuang karena pandemi COVID-19 dan akan membebani pekerjaan. Kenaikan pajak juga termasuk kenaikan 1,25 poin persentase dalam tarif pajak dividen yang akan mempengaruhi pemilik bisnis dan investor yang mengandalkan pendapatan dividen.

Sumber Berita: https://www.reuters.com/world/uk/uk-pm-johnson-address-lawmakers-social-care-plan-2021-09-06/ https://www.reuters.com/world/uk/uk-employers-says-johnsons-tax-hike-will-cost-jobs-2021-09-07/

Trading plan: Buy EURGBP        Score data economic: EUR 1.77   GBP – 8.87

Entry: S1= 0.8569   S2= 0.8552   S3= 0.8530      Exit: R1= 0.8612 R2= 0.8635

About Reza Aswin

Check Also

Krisis Bahan Bakar Membuat Warga Inggris Lebih Berhati Hati Dalam Berbelanja

Surabaya 12 Oktober 2021 Oleh: Leo Andre             Konsorsium Ritel Inggris mengatakan belanja ritel kehilangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami