USA GENCAR ANDALKAN VAKSIN

Jakarta Barat, 11 Mei 2021, 06:58 WIB, Franky

WHO akan mengklasifikasikan ulang jenis varian baru virus covid-19 yaitu B.1.617 yang terjadi di India adalah jenis “triple mutan” atau tiga mutan. Jenis ini sangat menular dan penyebarannya lebih cepat dari aslinya. Hal ini menjadi varian perhatian ditingkat global.

“WHO telah menetapkan tiga varian lain dengan klasifikasi: B.1.1.7, yang pertama kali terdeteksi di Inggris dan merupakan varian paling umum yang saat ini beredar di seluruh AS; B.1.351, pertama kali terdeteksi di Afrika Selatan, dan varian P.1, pertama kali terdeteksi di Brasil.”

Presiden Amerika Serikat Joe Biden terus gencar melawan virus Covid-19. Dan akhirnya “FDA (The Food and Drug Administration) menyetujui permintaan Pfizer dan BioNTech untuk mengizinkan vaksin Covid-19 mereka diberikan kepada anak-anak berusia 12 hingga 15 tahun dengan dasar penggunaan darurat.”   Sedangkan Moderna dan Johnson & Johnson , yang vaksinnya diizinkan untuk orang berusia 18 tahun ke atas, juga menguji suntikan mereka pada kelompok usia yang lebih muda. Hal ini juga mendorong sekolah untuk dapat belajar tatap muka di sekolah. Administrasi Joe Biden telah mengatakan bahwa akan mengalokasikan $ 10 miliar untuk pengujian Covid untuk sekolah dalam upaya untuk mempercepat kembali ke kelas tatap muka di seluruh negeri.

Sumber :

https://www.cnbc.com/2021/05/10/who-classifies-triple-mutant-covid-variant-from-india-as-global-health-risk-.html

https://www.cnbc.com/2021/05/10/pfizer-covid-vaccine-fda-clears-use-in-kids-ages-12-to-15.html

Kesimpulan :

USA terus gencar melakukan kampanye vaksin dan saat ini vaksin diberikan kepada usia 12-15 tahun agar mereka dapat kembali tatap muka di sekolah. Mata uang USD akan menguat terhadap mata uang lainnya, juga terhadap Gold.

 

Trading Plan :

XAU/USD: BEARISH

Resisten: 1844 – 1862 (Area Entry SELL)

Support: 1788 – 1757 (Area Take Profit)

About Reza Aswin

Check Also

USDCAD Bullish Ketika Tidak Ada Kesepakatan Antara Canada dan Amerika Atas Pembatasan Terkait Pandemic Covid Pada Pertemuan KTT G7

Tangerang, 15 Juni 2021 09.15 WIB oleh Suzan Tengkar   Presiden AS Joe Biden dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami