Saturday , 25 September 2021

EURUSD Bullish, Jerman akan menyediakan vaksin COVID-19 J&J kepada semua orang dewasa

Samarinda 11-05-2021 By Muhammad Azriel Ilham

Jerman akan membuat vaksin COVID-19 J&J tersedia untuk semua orang dewasa, regulator obat Eropa mendukung vaksin J&J bulan lalu setelah memeriksa kasus masalah pembekuan darah yang jarang terjadi pada orang dewasa AS yang menerima dosis. Tapi itu menyerahkan kepada setiap negara-negara Uni Eropa untuk memutuskan bagaimana menggunakannya.

Langkah Jerman untuk menawarkan vaksin dosis tunggal J&J secara luas mengikuti pencabutan pembatasan minggu lalu pada vaksin AstraZeneca. Suntikan AstraZeneca telah dialokasikan untuk orang yang berusia di atas 60 tahun menyusul laporan serupa tentang peristiwa pembekuan yang sangat jarang tetapi terkadang fatal pada orang yang lebih muda, dengan wanita yang terpengaruh secara tidak proporsional.

Keputusan ini mencerminkan kemajuan Jerman dalam memvaksinasi lansia, dan mengharapkan semua orang yang berusia 60 tahun ke atas yang ingin divaksinasi akan ditawarkan suntikan pada akhir Mei atau awal Juni mendatang. Dengan jutaan dosis J&J yang akan tiba pada kuartal dua tahun ini,masuk akal untuk membuat suntikan lebih banyak tersedia. Spahn memperkirakan bahwa 10 juta dosis suntikan J&J diharapkan sampai ke Jerman pada akhir kuartal kedua.

 

Kesimpulan

Keputusan Jerman untuk memvaksinasi semua orang dewasa akan bisa berdampak pada ekonomi negara tersebut dan bisa menguatkan mata uang EURO

 

Sumber Berita

https://www.reuters.com/world/europe/germany-make-jjs-covid-19-vaccine-available-all-adults-2021-05-10/

 

Efek Terhadap Pasar

Menguatnya EURO terhadap USD

 

Trading Plan

Buy EURUSD 1.21114-1.20943-1.20601 Target Profit 1.21969

About Reza Aswin

Check Also

Harga Gas kembali menguat yang berdampak kepada Ekonomi inggris

Surabaya,20 September 2021 Oleh:Leo Andre Inggris pada Sabtu mengatakan akan bekerja sama dengan industri energi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami