Saturday , 27 November 2021

Konflik Australia – China Dapat Menekan Pair AUDJPY

Sidoarjo, 1 Februari 2021 : 07.54 WIB by Ali Muafi

BERITA:

https://www.cnbc.com/2021/01/29/turnbull-australia-needs-to-stand-its-ground-against-chinese-pressure.html

https://www.reuters.com/article/us-japan-economy-unemployment/japans-jobless-rate-steady-at-2-9-in-december-government-idUSKBN29X34E

 

  • Australia perlu berdiri tegak dan mempertahankan kepentingannya dalam menghadapi tekanan yang memuncak dari China, mantan Perdana Menteri Malcolm Turnbull mengatakan Jumat.
  • Hubungan antara dua mitra dagang utama tetap sulit dalam beberapa tahun terakhir tetapi memburuk tahun lalu ketika Australia mendukung seruan untuk penyelidikan internasional terhadap penanganan awal Covid-19 di China.
  • China mengambil beberapa langkah tahun lalu yang membatasi impor Australia, mulai dari pengenaan tarif baru hingga pemberlakuan larangan.
  • Tingkat pengangguran Jepang tetap stabil di 2,9% pada Desember dan ketersediaan pekerjaan tidak berubah dari bulan sebelumnya, data pemerintah menunjukkan pada hari Jumat.

 

 

DATA EKONOMI:

Data ekonomi Australia masuk ke level minus dalam scoring yang ada, jika dibandingkan dengan data ekonomi Jepang yang ada sampai saat ini.

 

TRADING PLAN AUDJPY TF D1:

DISCLAIMER:

Fundamental bukanlah teknikal yang dapat berubah dalam hitungan jam bahkan menit, tetapi fundamental merupakan suatu gambaran besar atas pandangan kedepan yang dapat terjadi dalam rentang waktu yang lebih panjang.

About Reza Aswin

Check Also

Inflasi Inggris berada di Tingkat Tertinggi dalam 10 Tahun

Rio Wibawa Jakarta, 18 November 2021, 09:17 WIB   Angka data inflasi Inggris yang berada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami