Sydney Melonggarkan Penguncian Akibar Covid-19

Dania, 28 September 2021  Pukul: 09.00 WIB

 

Pihak berwenang Australia pada Senin mengumumkan rencana untuk secara bertahap membuka kembali Sydney yang terkunci. Pembatasan pergerakan di seluruh New South Wales, negara bagian terpadat di negara itu dan rumah bagi Sydney, akan dicabut secara bertahap antara 11 Oktober dan 1 Desember karena tingkat vaksinasi mencapai 70%, 80% dan 90%.

Di New South Wales, di mana sekitar 60% orang berusia 16 tahun ke atas sepenuhnya disuntik, restoran, pub, toko ritel, pusat kebugaran, dan fasilitas rekreasi dalam ruangan dapat dibuka kembali pada 11 Oktober – beberapa hari setelah negara bagian diperkirakan mencapai 70% vaksinasi – dengan batasan kapasitas.

Disisi lain kebijakan Bank of Japan memperingatkan risiko penundaan pemulihan ekonomi negara itu karena keadaan darurat pembatasan untuk memerangi pandemi virus corona membebani konsumsi, prospek ekonomi luar negeri sangat tidak pasti dengan berbagai risiko,”. Dan jika kenaikan suku bunga jangka panjang AS dipercepat, kJepang harus waspada terhadap risiko arus keluar modal dari negara berkembang.

 

Kondisi ini menyebabkan AUD Bullish dan JPY Bearish.

 

Trading plan : Buy AUD/JPY

Score data ekonomi : AUD: 0.14                    JPY: 0.07

Entry point : S1: 80.352          S2: 80.028       S3: 79.560

Take profit : 81.327

About Reza Aswin

Check Also

Krisis Bahan Bakar Membuat Warga Inggris Lebih Berhati Hati Dalam Berbelanja

Surabaya 12 Oktober 2021 Oleh: Leo Andre             Konsorsium Ritel Inggris mengatakan belanja ritel kehilangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami